Cara Nge-Root Galaxy Mini dan Galaxy Fit Paling Mudah



Share this history on :

Bismillahirrahmanirrahim.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting mengenai Cara Nge-Root Android Galaxy Fit dan Galaxy Mini. Masih dengan seputar root, pada kesempatan kali ini saya akan share cara paling mudah untuk Nge-Root Android Galaxy Mini dan Galaxy Fit.

Sebelumnya, download bahannya disini.
Password : www.ramathara.com

Cara Mudah Nge-Root Android Galmin dan Galfit :
Pertama download terlebih dahulu file pada link yang sudah saya sediakan.
Kemudian copy file update.zip yang sudah anda download tadi ke sd card anda.
Setelah itu masuk ke recovery dengan cara ponsel Android anda dimatikan terlebih dahulu.
Nyalakan ponsel Android anda dengan menekan/ tahan tombol tengah/home.
Nah kemudian akan masuk ke recovery.
Lalu apply saja file update.zip yang sudah anda download tadi.
Kemudian tunggu beberapa menit sampai proses selesai, dan kemudian restrat.
Jika berhasil maka akan muncul icon Superuser pada menu anda yang bergambar tengkorak.
Atau juga bisa di tes menggunakan Android Terminal Emulator yang bisa anda download pada link yang sudah saya sediakan di bawah atau juga bisa langsung menuju Android Market.
Ketik su , kemudian akan muncul prompt “Allow superuser”. Jika ada kemudian klik allow, maka akan muncul prompt #.
Selesai.
Bagaimana? Mudah bukan? Silahkan coba trik di atas, dan semoga berhasil. Sekian posting saya kali ini mengenai Cara Nge-Root Android Galaxy Mini dan Galaxy Fit Paling Mudah. dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Note : Segala kerusakan yang terjadi bukan merupakan tanggung jawab dari saya. Saya hanya mencoba berbagi mengenai ilmu yang sudah saya dapatkan.


Responses

0 Respones to "Cara Nge-Root Galaxy Mini dan Galaxy Fit Paling Mudah"

Poskan Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Kanata Android™ Powered by Kanata Android Inc. All Rights Reserved.